Berita Terkini Seputar Banyuwangi
Sosial  

Warung Terbakar Belum Diperbaiki

GAMBIRAN – Tiga warung di depan Rumah Sakit (RS) Al-Huda Gambiran yang dilalap si jago merah beberapa hari lalu belum juga diperbaiki. Beberapa sisi bangunan yang rusak akibat kobaran api, sampai kemarin juga masih dibiarkan oleh pemiliknya. Atapnya yang habis dilalap si jago merah belum diganti. Begitu juga beberapa pintu dan jendelanya belum juga diperbaiki. Sampai kemarin, tiga warung tersebut masih belum bisa beroperasi lagi.

Bahkan beberapa warung di sampingnya, juga terlihat tutup. Mungkin mereka masih trauma dengan kebakaran hebat pada sore hari itu. Seperti diberitakan sebelumnya, diduga akibat ledakan tabung gas elpiji, tiga warung yang berdiri di tepi jalan raya Gambiran, tepatnya depan Rumah Sakit Al-Huda, Desa/Kecamatan Gambiran, terbakar Kamis (29/8) lalu. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Meski begitu, seluruh warung yang terbakar tidak tersisa.

Tiga warung tersebut milik Imam Safi ’i, Wahid, dan Yanto. Lokasi warung itu di sebelah barat jalan raya. Diperkirakan, akibat kejadian tersebut, para korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah. Sebelum api membakar tiga warung tersebut, terdengar suara ledakan tabung gas dari warung milik Safi’i. Sekitar pukul 15.30, Safi’i dan keluarga sedang tak ada di tempat kejadian perkara (TKP). Sebab, warung tersebut dalam kondisi tutup. Saat itulah Wahid, pemilik warung di samping kanan warung milik Safi ’i, mendengar suara ledakan. Tak lama kemudian, api membakar warung milik Safi ’i. Semakin lama api semakin membakar dua warung di samping kiri dan kanannya, masing-masing milik Wahid dan Yanto. (radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE