Yayasan Warna-Warni akan ‘Viruskan’ Keindahan Banyuwangi

0
783
Foto: detik.com
Foto: detik.com

BANYUWANGI – Banyuwangi menjadi magnet baru bagi pariwisata Indonesia. Keindahan destinasi wisata di kabupaten paling ujung timur Pulau Jawa ini sudah banyak dinikmati wisatawan lokal maupun mancanegara.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Yayasan Warna-warni Indonesia, yang dipimpin istri Akbar Tanjung, Krisnina Maharani mengunjungi beberapa lokasi wisata di Banyuwangi.

Kedatangan rombongan Yayasan Warna-warni Indonesia bersama Nina Akbar Tanjung, disambut langsung oleh Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas. Rombongan kemudian diajak melihat langsung Green Airport Bandara Blimbingsari Banyuwangi. Terminal bandara ini berkonsep hijau dan berbeda dengan bandara lain yang penuh kaca. Di terminal ini, sangat minim kaca dan ruangan berAC.

Loading...

“Aksesabilitas ke Banyuwangi dengan penerbangan langsung dari Jakarta rupanya menjadi pembuka pintu berwisata dari kota besar. Kita sambut dengan baik wisatawan yang datang ke sini,” ujar Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, usai menyambut kedatangan rombongan Yayasan Warna-warni, Sabtu (9/9/2017).

Kedatangan rombongan Yayasan Warna-warni ini, kata Bupati Anas, sekaligus penyemangat dan promosi pariwisata yang ada di Banyuwangi.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last