Berita Terkini Seputar Banyuwangi
Budaya  

Ziarah Wali Lima Sukses

ziarahBANYUWANGI—Perjalanan ziarah wali lima yang digagas PT. Djarum telah sukses dilaksanakan. Wisata religi yang diikuti sebanyak 120 mitra kerja Djarum, itu memberikan kesan tersendiri bagi para mitra Djarum. Koordinator ziarah wali lima Drs. H. Herman Suyitno mengatakan, ziarah itu bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Djarum dengan mitranya sekaligus bentuk apresiasi Djarum.

Perjalanan yang dimulai tanggal 14 hingga 16 Desember 2012 itu dibimbing oleh beberapa kiai. Ada KH. Ahmad, Ny. Hj Isya’iyah, Kiai Mistur Abdul Qodir, serta Kiai Abdur Rasyid. Sementara itu, Distric Supervisor PT. Djarum Banyuwangi Eddy Retanubun mengaku senang atas suksesnya acara tersebut. Dijelaskan, peserta ziarah wali lima adalah toko yang mendapat penilaian positif dari DSO Djarum Banyuwangi.

Baik yang ada di wilayah Banyuwangi maupun Situbondo. Dari penilaian itu, akhirnya ditetapkan 60 toko yang mendapat kesempatan untuk berangkat berziarah ke makam wali lima. “Per toko dua orang, yaitu suami-istri. Jadi, peserta ziarah wali lima tahap empat ini berjumlah 120 orang,” ungkap Eddy. (radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE