Cuaca Ekstrim, Ranting Pohon Rindang Ancam Pengendara

0
112
Loading...
Pengguna jalan harus berhati-hati saat melintas di Jalan KH Bahri Desa Genteng Wetan, karena ranting pohon yang rawan patah saat ada angina besar.

GENTENG-Jalan raya mulai simpang tiga IAI Ibrahimy, Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng hingga jalan raya simpang empat Maron, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, kini memang rindang dengan banyaknya pohon trembesi.

Hanya saja, banyaknya pohon trembesi itu juga perlu diwaspadai karena cabang dan ranting pohon rawan patah. Terutama saat ini musim hujan dan sering ada angin besar. “Memang agak rawan,” cetus Guridno Wisnu, 20, salah satu warga yang tinggal di Bukit Asri, Desa Genteng Wetan.

Wisnu menyebut, jalan raya yang tidak jauh dari rumahnya itu memang agak rawan saat musim hujan. Hampir setiap hari, di jalan raya itu banyak ranting pohon yang berserakan di jalanan. “Ranting pohon banyak yang patah,” katanya.

Makanya, terang dia, warga yang sering melintas di jalan raya itu harus berhati-hati. “Kadang-kadang itu ada ranting pohon yang jatuh, cukup membahayakan,” ujarnya pada Jawa Pos Radar Genteng.(radar)

Loading...