Pakai Udeng Khas Oseng, Shaheer Sheikh Merasa Tambah Ganteng

0
302
Shaheer Sheikh Pakai Udeng Khas Oseng

BANYUWANGI – Bintang serial India Shaheer Sheikh, Vishal Singh, dan Ankit Bathia, menyapa fans di Banyuwangi, kemarin. Selama jumpa fans di Bumi Blambangan, mereka ditemani artis KDI seperti EVi Masamba, Alice, Sapri, dan artis pendukung lainnya.

Jumpa fans diawali dengan penampilan artis lokal Reni Farida dan jug Wandra di atas panggung Stadion Diponegeoro sebelah barat. Selanjutnya MC Indra Bekti dan Sapri langsung menggebrak panggung dengan joke-joke segarnya.

Setelah itu Shaheer Sheikh tampil menggabrak. Jejer tari paju gandrung turut mengiringi penampilan Shaheer. Sebuah udeng khas Oseng yang dihadiahi oleh salah seorang fans menghiasi kepala sang bintang India tersebut.

“Saya merasa tambah ganteng memakai udeng ini,” ujar Shaheer.

Loading...

Karena jadwal yang terlalu padat terpalsa Shaheer meninggalkan panggung lebih awal untuk kembali kembali ke Jakarta. Kemudian giliran Evi Masamba yang bernyanyi dan membuat seluruh penonton bergoyang dengan lagu yang di bawakannya.

Selanjutnya Indra Bekti memanggil kedua artis tampan yang selalu menghiasi serial India tersebut. Teriakan penonton yang histeris membuat suasana semakin meriah. Vishal Singh dan Ankit Bathia mulai bergoyang mengikuti irama musik india.

“Banyuwangi memang luar biasa,” ucap Ankit saat di atas panggung.

Vishal Singh mengaku baru kali ini datang ke Banyuwangi. Dia merasa Banyuwangi mirip dengan Bali. Saat naik pesawat menuju Bandara Banyuwangi, dirinya sangat terpukau dengan keindahan laut dan area persawahan yang luas.

“Saya ingin berkeliling wisata di Banyuwangi. Tapi nanti jika ada waktu,” tandas Vishal. (radar)

loading...


Kata kunci yang digunakan :