Pengendara Motor Tewas Ditabrak Pikap

0
278
Mobil Pikap dan honda Vario yang terlibat kecelakaan..

TEGALDLIMO – Tabrakan antara motor Honda Vario dengan mobil pikap terjadi di jalan Dusun Sumberejo, Desa/Kecamatan Tegaldlimo, minggu siang (1/10). Dalam kecelakaan itu, satu korban meninggal di lokasi kejadian dan satu lainnya luka ringan.

Korban yang meninggal itu adalah Tito, 30, warga Dusun Asembagus, Desa Purwoagung, Kecamatan Tegaldlimo. Sedang korban yang luka, Andreas Heru Nugroho, 21, warga Dusun Selorejo, Desa Temurejo, Kecamatan Bangurejo.

Loading...

Kecelakaan itu bermula saat motor Honda Vario nopol DK 6006 QA yang dinaiki Tito melaju dari arah timur dengan kecepatan sedang. “Kecepatan motor sedang, tidak terlalu kencang,” ujar Kanitlantas Polsek Muncar, Iptu Kateno.

Setiba di lokasi kejadian, dari arah berlawanan meluncur mobil pikap dengan nomor polisi P 8226 VI yang di supiri Andreas Heru Nugroho. Pikap ini mulanya berjalan terlalu ke kiri hingga keluar dari badan jalan.

Tapi saat di lokasi kejadian, tiba-tiba Andreas banting setir ke arah kanan dan menabrak motor yang dinaiki korban. “Mobil pikap akhirnya menabrak pengendara motor,” ungkapnya.

Akibat tabrakan itu, Tito yang sempat terpental dari motornya dan jatuh membentur jalan aspal. Korban menngalami luka yang cukup parah di bagian kepala, tangan, dan kaki. Korban meninggal dalam perjalanan menuju ke Klinik Mitra Keluarga Tegaldlimo.

“Saat tabrakan adu moncong,” katanya. Untuk sopir pikap, Andreas hanya mengalami luka lecet di bagian tangan dan kaki. Untuk pemeriksaan, sopir pikap itu juga dibawa ke polsek berikut dengan mobil dan motor milik korban. “Diduga sopir pikap ini mengantuk,” duganya. (radar)

loading...


Kata kunci yang digunakan :