Pria Eksihibisionis Gegerkan Siswa

0
291
Ilustrasi

GENTENG – Pria yang diduga mengidap eksihibisionis atau suka rnempertontonkan kemaluan, menggegerkan para siswa SMAN 1 Genteng, Rabu (4/10). Dan kejadian itu, ternyata bukan yang kali pertama.

Loading...

Pengidap eksihibisionis yang tidak dikenali karena mengenakan helm, itu muncul di salah satu gang yang ada di utara SMAN 1 Genteng. “Tidak tahu datangnya dari mana,” cetus Sasa (nama samaran), 16, salah satu siswi SMAN 1 Genteng.

Sasa mengaku saat pulang sekolah dan menuju ke tempat kos bersama bebarapa teman yang semuanya cewek, tiba-tiba dipanggil oleh seseorang. Saat ditoleh, ternyata ada seorang pria dengan mengenakan helm membuka celana dan menunjukkan burungnya. “Kami semua menjerit dan lari,” katanya.

Melihat kawanan siswi itu kabur sambil menjerit, pria misterius itu juga langsung menghilang. “Orangnya itu juga lari, tapi kita tidak tahu lari kemana,” ungkapnya pada Jawa Pos Radar Genteng.

Penderita eksihibisionis muncul di dekat SMAN 1 Genteng, sebenarnya juga pernah terjadi dengan lokasi yang sama.  Pria yang juga mengenakan helm, tiba-tiba memanggil Dita (juga nama samaran), 16, yang sedang pulang ke tempat kosnya. “Orangnya itu manggil lalu menunjukkan anunya,” ujarnya. (radar)

loading...