Truk Raib Digondol Maling

0
339
Kapolsek bersama anggota memeriksa lokasi hilangnya truk colt diesel di Dusun Pandan, Desa Kembiritan, kemarin.

GENTENG-Truk colt diesel milik Susiati, 47, warga Dusun Tegalrejo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, dilaporkan hilang kemarin (27/4). Saat hilang, truk warna kuning itu oleh  sopirnya, Jamroni, 40, diparkir di salah satu tempat cucian mobil yang ada di Dusun Pandan,  Desa Kembiritan, Kecamatan  Genteng.

Dalam keterangannya pada polisi, Jamroni yang tinggal di Dusun Pandan, Desa Kembiritan, atau berjarak sekitar 100 meter dari lokasi cucian mobil  itu, mengaku truk hilang pada Rabu (26/4) sekitar pukul 14.00.

“Jamroni mengaku saat kejadian sedang tidur di rumahnya,” cetus Kapolsek Genteng, Kompol  Sumartono. Kapolsek mengaku truk yang hilang itu terjadi pada Rabu. Tapi, pemilik truk, Susiati, 47, warga Dusun Tegalrejo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, itu baru melaporkan ke  polsek pada Kamis (27/4) sekitar pukul 09.00.

“Kehilangan truk ini tidak langsung dilaporkan ke polsek,” katanya. Pada polisi, Susiati menyampaikan truk miliknya itu disopiri Jamroni. Saat diparkir di tempat cucian mobil, kondisi truk sudah terkunci.

“Sopir truk tahu kalau truk hilang setelah ditelepon oleh temannya,” terang kapolsek. Salah satu teman Jamroni itu,  jelas dia, dalam telepon menyampaikan melihat truk yang  biasa disopiri melintas di jalan raya Sempolan, Kabupaten Jamber.

“Ada telepon itu Jamroni langsung ke lokasi cucian mobil, truknya ternyata sudah tidak ada,” jelasnya. Untuk perkara ini, kapolsek mengaku akan mengusut tuntas. Sejumlah saksi akan dipanggil ke polsek untuk dimintai keterangannya. “Kita akan melakukan penyelidikan secara mendalam,” katanya.(radar)

Loading...


Kata kunci yang digunakan :