Ada Atraksi Flying Pass

0
537

BANYUWANGI -Upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-70 dilaksanakan hari ini mulai pukul 08.00 Senin (4/10) di Taman Blambangan. Sebanyak kurang-lebih 450 pasukan dari unsur TNI-Polri menjadi peserta upacara HUT TNI tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Atraksi flying pass dan marching band taruna Loka Pendidikan dan Pelatihan Penerbang Banyuwangi (LPSE) akan memeriahkan peringatan HUT TNI ke-7O hari ini.  Segala persiapan telah dilakukan TNI AL Banyuwangi selaku panitia pelaksanaan upacara peringatan HUT TNI ke-7O itu.

Sore kemarin tampak pasukan TNI AL sedang memasang banner besar di Taman Blambangan. Bendera-bendera juga tampak dipasang oleh beberapa anggota TNI AL. Geladi bersih upacara telah dilakukan pada Jumat (2/10).  Pasintel Lanal Banyuwangi, Kapten Laut (KH) Boby Yudistira mengatakan, jumlah pasukan yang mengikuti upacara HUT TNI hari ini sekitar 450 pasukan.

Loading...

pasukan tersebut berasal dari unsur TNI-Polri, Satpol PP, unsur mahasiswa, dan pelajar juga ikut dalam upacara HUT TNI hari ini. Marinir Lampon, taruna LP3B, dan Korsid Pemkab Banyuwangi, juga mengikuti upacara di Taman Blambangan besok (hari ini),” kata Boby.

Boby menambahkan, tamu yang hadir selain pimpinan TNI-Polri di Banyuwangi dan jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Banyuwangi, jajaran SKPD Pemkab Banyuwangi juga dijadwalkan hadir menjadi tamu undangan dalam upacara peringatan HUT TNI tersebut. Beberapa veteran perang juga diundang.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2