Adam Disergap Saat Transaksi Sabu-Sabu

0
1883

KETAPANG – Anggota Satreskoba Polres Banyuwangi kembali dapat tangkapan tersangka narkoba. Kali ini petugas meringkus Adam alias Adak, 38, warga Dusun Rowo, Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro. Pria yang pernah kesandung kasus narkoba itu diringkus di sebuah warung nasi di sekitaran Pelabuhan Landing Craft Mesin (LCM) Ketapang Kecamatan Kalipuro, Sabtu kemarin (24/10) pukul 14.30.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Ketika ditangkap, Adam hendak bertransaksi narkoba jenis sabu-sabu (SS) dengan pembeli. Diam-diam, aksi Adam diintai aparat Satreskoba Polres Banyuwangi. Saat ditangkap, Adam mengaku baru saja membeli sabu-sabu dari pria berinisial RD yang dikenalnya di Rutan Medaeng Surabaya beberapa waktu lalu.

Sayang, ketika diinterogasi petugas, Adam mengaku tidak tahu identitas lengkap pemasoknya. Informasi yang diperoleh Jawa Pos Radar Banyuwangi, dari pengungkapan Adam, polisi menyita sejumlah barang bukti narkoba.

Antara lain dua paket sabu dengan berat 0,11 gram, dua buah pipet, satu bong, tiga korek api, satu unit HP Samsung serta uang tunai Rp 400 ribu. Barang bukti lainnya berupa satu gulung alumunium foil dan seutas benang kasur.

“Seluruh barang bukti yang kami sita kita bawa ke Polres. Harapan kami, BB tersebut bisa menjadi tambahan untuk menjerat tersangka dalam kasus kepemelikan dan peredaran narkoba.” tegas Kasatreskoba Polres Banyuwangi, AKP Agung Setyo Budi melalui Kasubag Humas AKP Subandi.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Polresta Banyuwangi Tangkap Pembuat Bom Ikan