Edarkan Narkoba, Dua Perempuan Ini Diringkus Polisi

0
2531


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Dua Perempuan pengedar narkoba di tangkap Satreskoba Polres Banyuwangi, dan aksi mereka di kendalikan oleh bandarnya yang ada di dalam Lapas Pamekasan, Madura.

Keduanya adalah Septi Nur Indah Sari (27) yang merupakan warga asli Dusun Krajan RT 02 RW 28 Desa Karangharjo, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember dan Martini (36) warga Dusun Rowo RT 03 RW 1 Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi.

Keduanya di tangkap aparat kepolisian di rumah tersangka Martini, yang merupakan istri dari salah satu tersangka peredaran narkoba yang kini masih mendekam di dalam lapas Banyuwangi.

Loading...

Kasat Narkoba Polres Banyuwangi, AKP Muh. Indra Najib mengatakan, dalam penggerebekan ini, aparat kepolisian berhasil mengamankan barang bukti 2 paket narkotika jenis sabu seberat 0,52 gram dari tangan tersangka Septi Nur Indah Sari, serta 3 butir pil ekstasi warna merah seberat 0,93 gram juga 1 butir pil ekstasi warna coklat seberat 0,28 gram, 1 buah timbangan digital, 1 bendel plastic klip dan 2 unit ponsel.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last