Aliman Penjaga MOST Minta bupati Anas Bayar Gajinya

0
871
Aliman saat jualan rujak di Taman Sri Tanjung, Kamis, (17-8-2017). (Foto: memo-x.com)

BANYUWANGI – Aliman (53) warga Lingkungan Krajan, Kelurahan Bulusan, Kecamatan Kalipuro, sehari-harinya menjaga Mall Of Sri Tanjung (MOST) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuwangi saat ini membutuhkan perhatian dari pemerintah. Pasalnya sudah 8 bulan dirinya belum menerima gaji.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Padahal gaji yang di terima oleh Aliman tidak besar, cuma sebesar Rp.500 ribu perbulannya, namun uang sebesar itu sangat berarti bagi dia.

Nanang Hariyanto, salah satu pengurus pedagang emas pasar Banyuwangi, yang setiap hari mendapat keluhan dari Aliman mengaku sangat prihatin dengan masalah ini.

Menurut Nanang, sejak Aliman di percaya menjaga MOST tidak satupun barang yang hilang, setiap malamnya selalu menjaganya. Sayang, perhatian Pemkab Banyuwangi terhadap wong cilik sangat kurang bahkan hanya dilihat saja.

“Masa Pemkab Banyuwangi membantu membayar gaji lima ribu saja tidak mampu, sudah delapan bulan ini Aliman tidak menerima gaji, saya mohon kepada bapak bupati, perhatikanlah nasib orang cilik ini, dia membutuhkan uang untuk membayar sekolah anaknya yang maaih duduk di bangku TK,”ujar Cemeng panggilang akrab Nanang Hariyanto.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last