Beranda Pemerintahan Anggaran Dinsos Rp 4,6 M Disoal

Anggaran Dinsos Rp 4,6 M Disoal

0
823
Buapti Anas makan bersama dengan warga miskin usai menyalurkan program Rantang Kasih beberapa waktu lalu.
Buapti Anas makan bersama dengan warga miskin usai menyalurkan program Rantang Kasih beberapa waktu lalu.

Tiga SKPD Mangkir Undangan Komisi II DPRD


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Tiga pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) mangkir memenuhi undangan rapat kerja dengan Komisi Perekonomian (Komisi II) DPRD. Rapat kerja itu sedianya akan membahas Kebijakan Umum Anggaran serta Prioritas dan Plafon Anggaran. Sementara (KUA-PPAS) tahun 2018 dengan tiga pimpinan SKPD yang mangkir tersebut.

Ketua Komisi II DPRD Handoko mengatakan, pihaknya mengundang tujuh SKPD mitra kerja komisi yang membidangi perekonomian tersebut. Tujuh SKPD itu diantaranya Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans), Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Dinas Perikanan dan Pangan serta Dinas Pertanian.

Selain itu, Komisi II mengundang Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), serta Dinas Sosial (Dinsos), juga menjadi mitra kerja.

Namun sayang, tiga pimpinan SKPD yang disebut terakhir, yakni Diisbudpar, Disperindag, dan Dinsos, tidak hadir memenuhi undangan rapat tersebut. “Sudah kami undang dua kali, yakni undangan mengikuti rapat bersama Komisi II pada Senin (30/10) dan hari ini (kemarin, 31/10),” ujar Handoko.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

error: Uppss.......!