Asyik Indehoi, Lima Pasangan Mesum Diciduk

0
1030

plt-kepala-satpol-pp-abdul-azis-hamidi-menyaksikan-sejoli-muda-yang-terjaring-dalam-razia-penyakit-masyarakat-kemarin

BANYUWANGI – Untuk memberangus penyakit masyarakat (pekat), Satpol PP  mengobok-ngobok beberapa hotel di wilayah  Banyuwangi Selasa (6/12) siang kemarin.  Ada lima pasangan bukan suami-istri sedang asyik berduaan di dalam kamar. Kelima  pasangan itu langsung diamankan ke kantor  Satpol PP untuk dilakukan pembinaan.

Plt. Kepala Satpol PP Banyuwangi, Abdul Azis Hamidi, melalui Kasi Penindakan dan Penyidikan, Ripa’I, mengatakan razia itu fokus dilakukan  di dua lokasi, yakni di Kecamatan  Banyuwangi dan Kecamatan Kalipuro. Dua wilayah itu menjadi sasaran karena banyak hotel yang diindikasi dijadikan  tempat mesum oleh pasangan bukan suami istri.

”Di Banyuwangi kota dapat  tiga pasangan, di Kalipuro dapat dua pasangan,” jelasnya. Selain untuk memberangus pekat di Banyuwangi, razia tersebut dilakukan demi menegakkan peraturan daerah (perda) yang telah berlaku. Tindakan mesum kelima pasangan itu melanggar Perda No. 9 Tahun  2007 tentang catatan sipil dan Perda No. 11 Tahun 2014 tentang ketenteraman dan  ketertiban umum.

”Saat kami datangi di hotel-hotel, mereka sedang berada di dalam kamar hotel berduaan dengan keadaan pintu kamar terkunci. Semua tidak ada ikatan suami  istri,” tandasnya. Setelah terkumpul,  kelima pasangan mesum itu digiring petu gas ke kantor Satpol  PP di Jalan Jaksa Agung Suprapto untuk didata. Selanjutnya, mereka diberi pembinaan oleh petugas bahwa perbuatan mereka telah melanggar norma yang berlaku  dan diimbau tidak mengulangi perbuatannya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Beri Rasa Aman kepada Nelayan, Satpolair Gelar Patroli di Perairan Banyuwangi