Beranda Sosial BALITA LIUR KRISTAL HIJRAH KE BANYUWANGI

BALITA LIUR KRISTAL HIJRAH KE BANYUWANGI

0
532
BAYI AJAIB: Rafael memegang butiran kristal dari air liurnya. Ratusan kristal ditampung dalam suatu wadah sendiri.

BANYUWANGI – Rafael Putra Hariyadi, bayi yang berumur kurang dari lima tahun (balita) tampaknya memang benar-benar ajaib. Air liur yang dikeluarkan dari bocah berusia 1,1 tahun itu mendadak berubah menjadi butiran kristal mirip mutiara.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Keanehan pada diri Rafael itu mulai terlihat sekitar sebulan lalu. Saat itu, putra tunggal pasangan Hariyadi, 38, dan Leny Marlina, 35, tersebut baru saja merayakan ulang tahun pertama di rumah kontrakan orang tuanya di Kota Malang. “Pertama terjadi pada Malam Jumat Legi,” terang Leny Marlina, ibu kandung Rafael.

Selama ini orang tua Rafael memang kerja dan tinggal di Malang. Tetapi, beberapa hari lalu mereka hijrah ke Banyuwangi. “Saya di Malang mengontrak,
sekarang ingin pulang ke rumah orang tua,” ujar Leny saat ditemui di rumah orang tuanya di sebuah gang sempit di Kota Banyuwangi kemarin.

Dengan didampingi suaminya, Hariyadi, Leny sempat tidak percaya dengan keanehan yang dialami putranya itu. Kali pertama menemukan batu kristal, sempat dibuang karena takut akan dimakan anaknya. “Saya pikir kotoran, lalu saya buang,” kenang Hariyadi. Tetapi anehnya, beberapa jam kemudian istrinya juga menemukan butiran kristal di dekat anaknya. Sama dengan suaminya, ibu muda itu juga sempat membuangnya.

Loading...

“Karena selalu ada butiran, lalu kita selidiki. Ternyata itu air liur Rafael,” ungkap Hariyadi yang diiyakan istrinya. Liur Rafael yang bisa berubah menjadi kristal itu memang tidak terjadi di sembarang waktu. Terkadang, jelas ibu kandung Rafael, kejadian aneh itu muncul pada siang, atau sore, bahkan malam.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!