Banyuwangi Gelar Turnamen Bola Voli Antar Kampung

0
397
Foto: banyuwangikab

BANYUWANGI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuwangi menghidupkan kembali olahraga bola voli. Lewat turnamen bola voli antar kampung se-Bumi Blambangan, ratusan tim voli dari 189 desa dan 28 kelurahan se-Banyuwangi akan bertanding menurunkan tim voli terbaik-nya.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari banyuwangikab.go.id, turnamen bola voli tersebut akan digeber hari ini, Sabtu (7/3/2020) malam. Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas akan membuka turnamen yang baru pertama kali digelar ini di Desa Bagorejo, Kecamatan Srono.

“Bola voli ini sejak dulu menjadi favorit olahraga warga desa. Kami ingin tradisi olahraga di kampung ini tetap berjalan. Rajin olahraga akan bikin badan bugar. Kalau sudah bugar, daya tahan tubuh kita juga akan kuat. Untuk itu turnamen ini digelar,” kata Bupati Anas.

Loading...

Bupati Anas menambahkan, selain ingin mengajak warganya gemar berolahraga, turnamen ini digelar untuk memupuk kembali kekompakan warga. Lewat ajang ini, warga diharapkan bisa lebih sering bertemu dan berinteraksi sehingga saling akrab dan kompak.

“Kalau sudah kompak kan enak. Saat ada permasalahan di desa bisa segera dipecahkan bersama, karena komunikasinya sudah terjaga dari sebelumnya. Kekompakan ini akan menjadi modal utama kita membangun desa,” ujarnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last