Beranda Sosial Bayi-bayi ”Istimewa” yang Lahir 17 Agustus

Bayi-bayi ”Istimewa” yang Lahir 17 Agustus

0
2571
Ibu bayi dan bidan menggendong bayi yang lahir 17 Agustus di rumah seorang bidan di Kelurahan Bakungan, Kecamatan Glagah, kemarin (17-8).

MOMEN HUT ke-27 RI berbuah kebahagian bagi dua pasangan suami-istri, Aman Priyantoro, 34 – Intan Anggraini, 34 dan Beni Kurniawan, 29 – Nindi Mery, 21. Kedua pasutri itu tersebut mendapat kebahagiaan karena anak pertamanya lahir tepat tanggal 17 Agustus.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dua bayi mungil tersebut lahir normal di rumah bidan Reni Gunawan di Kelurahan Bakungan, Kecamatan Glagah. Kedua pasangan tersebut terlihat bahagia menimang bayi mereka sambil ditemani sang bidan yang menolong persalinannya.

Setelah mendapat perawatan beberapa jam sekaligus melengkapi berbagai administrasi, kedua pasangan itu pun di perboléhkan pulang. “Kedua bayi tersebut lahir melalui proses pérsalinan secara normal,” ujar bidan Reni Gunawan.

Réni menceritakan, pukul 23.30 pasutri Aman-Intan datang ke rumah. Pasutri asal dari Kelurahan Taman Baru tersebut sudah menanti-nantikan anak pertamanya lahir. “Saat mereka datang ke rumah, kondisinya masih biasa saja tidak terlihat akan melakukan persalinan,” kata Reni.

Saat pukul 00.00, kondisi kandungan Intan berubah. Perempuan berusia 34 tahun itu merasakan mulas yang luar biasa, sehingga dengan sigap Bidan Reni langsung menanganinya. Tepat pukul 01.45, bayi mungil tersebut lahir.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last

Loading...

error: Uppss.......!