Beat vs Truk di Gambiran, Pengendara Motor Kritis

0
362
Foto: timesindonesia

BANYUWANGI – Kecelakaan kembali terjadi di Kabupaten Banyuwangi. Kali ini antara sepeda motor Honda Beat bernomor polisi P 5439 UZ dengan truk diesel bernomor polisi B 9523 FDD di jalan Diponegoro Lidah, Gambiran, Banyuwangi, Sabtu (4/5/2019) pagi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Pengendara motor yang diketahui bernama Nur Efendi (32) asal Dusun Krajan, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit karena mengalami luka yang cukup serius.

Dilansir dari timesindonesia, korban mengalami luka di kepala, robek samping mata kiri, patah tulang pada paha, kaki, dan tangan kiri hingga tidak sadarkan diri.

“Korban terlibat kecelakaan dengan truk diesel yang dikemudikan oleh Elvin Febriansah (30) warga Dusun Curahjati, Desa Grajagan, Kecamatan Purwoharjo,” ungkap Kapolsek Gambiran, AKP Sumaryata.

Kecelakaan tersebut, jelas Kapolsek, membuat korban pengendara sepeda motor dalam kondisi kritis. Hingga kini, korban tidak sadarkan diri dan dirawat di Rumah Sakit Al Huda Gambiran.

“Guna keperluan pemeriksaan lanjutan, motor korban dan truk diesel beserta sopir dibawa petugas ke Polsek Gambiran,” terangnya.

Sementara itu, kerugian akibat kecelakaan ini ditaksir mencapai jutaan rupiah. Pasalnya, sepeda motor korban tidak bisa digunakan sama sekali.

Loading...

Kata kunci yang digunakan :