Kumpulan Berita Terkini Seputar Banyuwangi
English VersionBahasa Indonesia

Begini Kronologi Mayat Mengambang di Kaligesing Banyuwangi

Tim SAR berhasil mengevakuasi mayat lakai-laki mengambang di sungai Kaligesing, Desa Karangmulyo, Kecamatan Tegalsari (Foto: beritajatim.com)

BERITAJATIM.COM – Tim penyelamat dari Pos Basarnas, TNI Polri, BPBD Banyuwangi dan relawan berhasil mengevakuasi mayat laki-laki yang mengambang di Kaligesing, Desa Karangmulyo, Kecamatan Tegalsari. Mereka juga berhasil mengungkap kronologi tewasnya mayat yang ditemukan telanjang tersebut.

Berdasarkan hasil keterangan, identitas mayat tersebut bernama Saean, berusia 74 tahun, warga Dusun Blokagung, Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari. Awal mulanya, korban meninggalkan rumah untuk mencari kayu bakar pada 7 Februari 2022. Namun, sampai sore yang bersangkutan tidak pulang.

Baca Juga :  Satu Orang Meninggal Dunia Akibat Tabrakan dengan Pemotor Mabuk di Tegalarum Kecamatan Sempu

Keluarga di rumahnya khawatir dan bingung. Sehingga melaporakan kejadian itu ke pihak desa dan diteruskan ke Polsek Tegalsari. Bahkan, pihak keluarga besama warga lain sempat melakukan pencarian namun hasilnya nihil.

Baca Juga :  Satu Orang Meninggal Dunia Akibat Tabrakan dengan Pemotor Mabuk di Tegalarum Kecamatan Sempu

Seminggu pasca menghilang, seorang warga yang sedang memancing menemukan sesosok mayat laki-laki mengambang, Senin (14/2022). Setelah dilakukan evakuasi dan pemeriksaan, mayat tersebut adalah Saean yang hilang.

“Setelah berhasil dievakuasi, mayat laki-laki dibawa ke kamar mayat RSUD Genteng untuk otopsi,” kata Ade Setiawan salah seorang petugas BPBD Banyuwangi.

Sumber : https://beritajatim.com/peristiwa/begini-kronologi-mayat-mengambang-di-kaligesing-banyuwangi/