Bejat! Pria Tua Ini Cabuli Bocah Umur 6 Tahun di Atas Sepeda Motor

0
2700
Tersangka Suryadi YR alias P Sur sesaat usai digelandang aparat Polsek Muncar. (Foto: banyuwangitimes.com)

BANYUWANGI – Kelakuan lelaki bernama Suryadi YR alias P Sur ini benar-benar bejat. Betapa tidak, orang tua ini tega-teganya mencabuli seorang bocah berusia 6 tahun di atas sepeda motor hingga anunya dipaksakan masuk ke kemaluan milik Mawar (samaran) sampai keluar air maninya.

Kejadian tak sepantasnya ini berawal saat korban diajak pelaku ke lapangan dengan alasan hendak diajak mencari emas. Sesampainya di lapangan itulah korban disuruh naik ke atas sepeda motor.

Kemudian pelaku mengiming-imingi korban dengan janji akan membelikan apapun yang dimintanya. Sehingga korban pun menurut. Lalu pelaku memegang kedua pundak korban dan mendorongnya untuk tidur terlentang di atas sepeda motor.

Selanjutnya pelaku menyingkap rok yang dipakai korban, lalu celana dalamnya ditarik, dan diraba-raba serta dipegangi lah alat kelamin bocah malang yang masih duduk di kelas 1 SD tersebut.

Akibatnya, tentu saja saja korban menangis dan menjerit-jerit serta meronta-ronta karena kesakitan kemaluannya yang kecil berusaha diterobos oleh rudal gede milik pelaku. Masih beruntung kejadian pada hari Kamis (17/8/17) sekitar pukul 12.00 WIB di lapangan Dusun Kedungringin, Desa Kedungringin, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur itu terhenti.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Kompak Curi Motor, Pasutri di Banyuwangi Diciduk Polisi