Bocah SD Dicabuli Protolan SMP

0
496
Ilustrasi

PESANGGARAN – Kasus pencabulan dengan pelaku dan korban masih di bawah umur terjadi di Desa/Kecamatan Pesanggaran. Saat ini, pelaku berinisial VA yang masih berumur 16 tahun dan di duga telah mencabuli PN, 7, tetangganya sendiri, masih menjalani pemeriksaan di polsek setempat.

Dugaan pencabulan dengan pelaku dan korban yang masih di bawah umur itu, terbongkar saat korban mengeluhkan kemaluannya sakit. Tidak tahan merasa sakit, selanjutnya menceritakan kejadian yang menimpanya kepada salah satu gurunya.

Loading...

“Guru menyampaikan pada orang tua korban dan orang tua lapor ke polsek,” cetus Kapolsek Pesanggaran, AKP Sudarsono kemarin (12/10). Dari laporan itu terang dia, anggotanya langsung bergerak cepat.

Korban dimintai keterangan sebagai saksi. VA yang diduga sebagai pelaku, juga dipanggil ke polsek. “Dari keterangan pelaku dan korban, kejadian ternyata sebulan lalu,” katanya.

Dari keterangan pelaku dan korban, perbuatan itu terjadi di salah satu rumah kosong yang tidak jauh dari rumah pelaku. Di rumah kosong itu, pelaku menarik korban dan memaksa bermain “kuda lumping”. “Korban mengaku dipaksa,” ujarnya.

Ironisnya, dugaan perkosaan ini terjadi sekitar pukul 11.30 dan disaksikan oleh dua temannya. “Kedua teman pelaku hanya menyaksikan, tidak ikut-ikutan dalam perkara ini,” ungkapnya.

Kapolsek mengaku sangat hati-hati dalam menangani kasus ini. Apalagi, pelaku dan korban masih di bawah umur semua. (radar)

Loading...


Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :