Bola Voli Mulai Jaring Atlet

0
370

 GIRI – Persiapan menatap kualifikasi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) IX Surabaya yang digelar di Jember bulan depan terus dimatangkan. Tiga cabang olahraga sepak bola, bola basket, dan bola voli mulai serius menata diri. Hal itulah yang tampak dari penjaringan calon atlet yang dilakukan bola voli untuk menghadapi even dua tahunan tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Bertempat di GOR Tawang Alun Banyuwangi, puluhan siswa dari sejumlah sekolah di Banyu- wangi saling unjuk kebolehan. Mereka tampak serius untuk dapat masuk dalam proyeksi pemain yang akan dibawa ke Jember mulai 11 hingga 14 Juli mendatang. Dari hasil seleksi tu, tim pelatih pun sudah mendapat tim bayangan untuk menjadi skuad inti bola voli Banyuwangi.

Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Ahmad Khairullah menyatakan, cabang bola voli merupakan salah satu olahraga yang dipertandingkan di Popda nanti. Untuk bisa berlaga di Surabaya bersama cabor lainnya seperti sepak bola dan bola basket, bola voli harus melalui babak kualifikasi. Khairullah optimistis, bola voli bisa menembus babak utama di Popda.

Apalagi pengalaman dan sejarah panjang bola voli di pentas Popda cukup bagus. Kini, tinggal mempersiapkan diri dengan lebih baik lagi. Sebab, dia yakin para pesaing lainnya juga sudah menyusun kekuatan. “Kami berharap seleksi ini bisa memberikan hasil maksimal dengan lolos ke babak utama dan berprestasi,” pintasnya. (radar)

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta