Brakk! Belok Mendadak, Avanza Seruduk Pikap di Kabat

0
476


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Kecelakaan kembali terjadi di Kabupaten Banyuwangi. Kali ini antara mobil pikap Mitsubishi L300 kontra Toyota Avanza di jalan raya Rogojampi – Banyuwangi tepatnya di depan bank BRI Kedayunan, Kecamatan Kabat, Minggu (22/7/2018) pagi.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan yang melibatkan 2 unit kendaraan tersebut. Kedua pengemudi hanya mengalami shok akibat mengalami benturan.

Kanit Lantas Polsek Rogojampi, Ipda Dwi Wijayanto melalui Kapos Jaga KTL Rogojampi, Bripka Joko Prasetyo mengatakan, kecelakaan tersebut berawal saat Toyota Avanza Nopol P 1856 VG yang dikemudikan Samudji (65) warga Kelurahan Tamanbaru, Kecamatan Kota, Banyuwangi dan mobil Mitsubishi pikap L 300, DK 9787 ST yang dikemudikan Munir Efendi (34) warga Desa Kedayunan, Kecamatan Kabat, Banyuwangi, sama-sama melaju dari arah utara.

Sesampainya di lokasi, mobil pikap tiba-tiba belok sehingga tertabrak mobil Avanza yang ada berada di belakangnya. Tabrakan terjadi karena jarak keduanya terlalu dekat.

“Mobil pikap mendadak berbelok ke kanan dan kemudian mobil Avanza melaju dengan kecepatan tinggi menabrak pikap di bagian belakang, hingga pikap keluar ke bahu jalan,” ungkap Bripka Joko.

Joko menyampaikan, tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut, hanya kedua kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah.

“Agar tidak menimbulkan kemacetan, kedua kendaraan Mitsubishi L300 dengan Toyota Avanza yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi, untuk kepentungan penyidikan, kendaraan yang terlibat akan diamankan di Pos KTL 905 Rogojampi,” ucapnya.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :