Brakk! Pick Up Tabrak Gapura di Gambiran

0
341


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Sebuah mobil pick up dengan nomor polisi DK 9751 AK yang dikedarai Ahmad Baidowi (50) warga Dusun Sempu, Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi, menyeruduk sebuah gapura setelah bersenggolan dengan kendaraan roda tiga di depannya.

Sedangkan kendaraan roda tiga nopol P 9958 VF bermuatan kambing yang dikemudikan Sutrisno (41) warga Desa Tamanagung, Kecamatan Cluring, terbalik akibat tersenggol pick up tersebut.

Kanit Lantas Polsek Gambiran Uuk Supriyatna menyampaikan, tidak ada korban jiwa dalam kajadian yang terjadi jalan raya Wringinrejo, Dusun Toyamas, Desa Wringinrejo, Kecamatan Gambiran. Tepatnya di pertigaan makam desa setempat tersebut. Kedua pengemudi kendaraan hanya mengalami luka-luka.

“Sopir pick up mengalami luka di bagian kepala dan tanganya, sedangkan pengendara roda tiga mengalami luka robek di bagian kepala,” jelasnya.

Dia menyampaikan, saat ini kedua korban lakalantas menjalani perawatan di RS Abdi Family, Kembiritan. Sebagai barang bukti, saat ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke Mapolsek Gambiran.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :