Berita Terkini Seputar Banyuwangi
Sosial  

Brakkk! Pengendara Honda Revo Terseret Truk di Bangorejo

Anggota Polsek Bangorejo saat Meninjau Lansung ke TKP Laka Lantas di Jalan Raya Desa Sambimulyo, Kecamatan Bangorejo, Kamis (10/3/2022). Jaenudin/Banyuwangihits.id

Insiden kecelakaan lalulintas terjadi di jalan raya Desa Sambimulyo, Kecamatan Bangorejo, Kabupaten Banyuwangi, Rabu (9/3/2022) sekitar pukul 16.30 WIB. Kecelakaan itu melibatkan truk engkel dan sepeda motor Honda Revo.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bangorejo AKP Mujiono mengatakan, kecelakaan antara truk engkel bernomor polisi P 9744 P dengan sepeda motor Honda Revo bernomor polisi P 3206 PL terjadi di timur Pasar Kedungrejo, Desa Sambimulyo, Kecamatan Bangorejo.

“Sekitar 100 meter dari pasar di Desa Sambimulyo, Kecamatan Bangorejo,” jelas Kapolsek Bangorejo AKP Mujiono.

Truk engkel bernomor polisi P 9744 P dikemudikan Mohammad Abdul Ghofur, 30, warga Dusun Krajan, Desa Bagorejo, Kecamatan Srono. Sedangkan kernetnya bernama Hartono, 43, warga Dusun Sumberjoyo, Desa Kemendung, Kecamatan Muncar.

“Kondisi keduanya selamat,” ungkap Kapolsek Bangorejo AKP Mujiono.

Sedangkan Honda Revo warna hitam bernomor polisi P 3206 PL dikendarai oleh Salis Rohmad (35). Warga Dusun Silirsari, Desa Kesilir, Kecamatan Siliragung, tersebut mengalami luka di kepala belakang dan kaki kanan.

“Korban mengalami pendarahan dari hidung serta mulut dan dirujuk ke Rumah Sakit (RS) Al-Huda Genteng, Banyuwangi,” jelasnya.

Kecelakaan itu terjadi saat truk engkel sedang melaju dari barat. Tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) truk hendak menghindari jalan berlobang dan mengerem mendadak.

“Sopir tidak bisa mengendalikan kemudi, akibatnya laju truk tersebut berbelok ke arah kanan. Sedangkan dari arah berlawanan ada pengendara sepeda motor Honda Revo,” jelas Kapolsek Bangorejo AKP Mujiono.

Akibatnya tabrakan pun tak bisa terhindarkan. Akibat kejadian tersebut, sepeda motor dan pengendaranya terseret di bawah roda truk sampai beberapa meter.

AKP Mujiono menambahkan, “Truk baru berhenti saat menabrak tiang PLN.”

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE