Brakkk! Pengendara Sepeda Tewas Tertabrak Pick Up Ekspedisi J&T Express

0
411
Foto: kabarjawatimur

BANYUWANGI – Naas dialami oleh Sriwati (54). Warga Dusun Krajan Kulon, Desa Lemahbang Kulon, Kecamatan Singojuruh, Kabupaten Banyuwangi, itu meninggal dunia setelah tertabrak mobil Pick Up Box Ekspedisi J&T bernomor polisi L 9582 GI di jalan raya jurusan Genteng-Rogojampi, Jum’at (19/4/2019) pagi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kanit Lantas Polsek Rogojampi, Ipda Dwi Wijayanto mengatakan, insiden itu berawal ketika sepeda gayung yang dikendarai Sriwati melaju dari arah timur ke barat di bahu jalan sisi kiri, sesampainya di TKP sepeda gayung naik ke badan jalan. Dan disaat yang bersamaan dari arah yang sama datang pick up box yang dikemudikan oleh Achmad Fauzi (23) warga Perum Kalirejo, Kecamatan Kabat.

Akibat jarak yang sangat dekat, pengemudi mobil box tidak bisa menghindar, sehingga menabrak bagian belakang sepeda gayung hingga terpental di bahu jalan sebelah kiri.

“Pengendara sepeda gayung meninggal dunia di TKP, kemudian korban di bawa ke RS PKU Rogojampi,” ungkap Ipda Dwi Wijayanto seperti dilansir dari kabarjawatimur.

“Kendaraan yang terlibat telah diamankan di Pos Lantas 905 Rogojampi. Laka ini langsung kami limpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Banyuwangi,” imbuhnya.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Banyuwangi, Iptu Ardi Bita Kumala saat dikonfirmasi juga mengatakan, pick up box ekspedisi J&T mengalami kerusakan bagian depan, lalu sepeda gayung mengalami kerusakan pada bagian belakang.

“Untuk kerugian material sekitar 1 juta rupiah,” pungkasnya.

Loading...

There were no listings found.