Bupati Anas Sudah Bulat Mundur dari Cawagub

0
1114
Bupati Abdullah Azwar Anas.

BANYUWANGI – Meskipun proses pendaftaran Pilkada Jawa Timur masih tersisa 1 hari lagi, namun Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas sudah memberikan keputusan bulat mundur dari pencalonan Wakil Gubernur, karena ingin terus berkarya di Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Menurut orang nomer satu pada jajaran Pemkab Banyuwangi tersebut, sejak di serahkannya mandat bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Timur ke PDI Perjuangan, dirinya mendapatkan telfhon dari berbagai kalangan untuk menanyakan kebenaran informasi tersebut.

“Saya telah melakukan berbagai pertimbangan dengan keputusan ini, demi kepentingan yang besar supaya Jawa Timur segera produktif dengan ide ide yang segar tentang pembangunan dan tidak terpengaruh dengan berbagi isu yang tidak jelas,” papar Bupati Anas.

Loading...

Sehingga Dia mengakui, keputusannya ini sudah bulat. Saat di tanya apakah keputusannya ini ada kaitannya dengan beredarnya foto hot yang di duga adalah dirinya, Bupati Anas hanya mengatakan bahwa dirinya harus mengambil sikap demi keperluan yang besar serta pelaksanaan Pilkada ini tidak tersandra oleh siapapun termasuk dirinya.

“Pada prinsipnya, saya tidak ingin menjadi beban dalam Pilkada Jawa Timur apalagi dalam politik itu tidak ada yang benar ataupun yang salah,” tutur Bupati Anas.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2