Bupati Anas Tuntaskan Roadshow Keliling Kecamatan Terkait Penyaluran Jaring Pengaman Sosial

0
99
Foto: banyuwangikab

BANYUWANGI – Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas menuntaskan roadshownya terkait penyaluran Jaring Pengaman Sosial (JPS) untuk penanggulangan COVID-19.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari banyuwangikab.go.id, kali ini giliran kepala desa di Kecamatan Glagah dan Licin yang mendapatkan pengarahan tentang program bantuan sosial tersebut.

“Tuntas sudah saya bertemu dengan seluruh kades di 25 kecamatan di Banyuwangi. Penting bagi saya untuk bisa bertemu dengan bapak ibu secara langsung agar kita memiliki pemahaman dan persepsi yang sama soal JPS ini, termasuk bagaimana mengatasi kendala di lapangan,” kata Bupati Anas saat menemui kepala desa dari Kecamatan Glagah dan Licin, di Kantor Kecamatan Glagah, Rabu (20/5/2020) kemarin.

Terhadap para kades, Bupati Anas menyampaikan urgent-nya pemutakhiran data penyaluran bansos Covid-19, agar tidak mengalami kendala berarti di lapangan.

Loading...

Sejumlah kendala teknis dalam pelaksanaan penyaluran bansos selama ini memang masih ditemui. Misalnya terkait pendataan, mulai dari penerimanya sudah meninggal, pindah alamat, bahkan yang tidak tergolong miskin lagi karena sudah meningkat taraf hidupnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last