Bupati Dadang Turut Berduka

0
201
TURUT BERDUKA: Bupati Situbondo Dadang Wigiarto disambut Bupati Anas di rumah duka Desa Kedungdoro, Tegalsari, kemarin.

Kemarin Takziah ke Kiai Sayyidi


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

TEGALSARI – Wafatnya almarhum KH. Ahmad Sayyidi terus mengundang duka bagi banyak kalangan, termasuk Bupati Situbondo, Dadang Wigiarto, dan istri. Kemarin siang, Bupati Dadang bersama istri secara khusus datang ke rumah duka di Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, untuk menyampaikan belasungkawa.

Loading...

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Pemkab Situbondo tersebut disambut hangat tuan rumah yang juga Bupati Banyuwangi, H. Abdullah Azwar Anas, dan Ny. Ipuk Fiestiandani Anastasia. Selain menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam, bupati yang juga mantan pengacara tersebut juga sempat berdiskusi santai di ruang tamu dengan Bupati Anas.

Ditemui di sela-sela kunjungannya, Dadang mengaku kehilangan dengan sosok almarhum . Sebab, selain seorang tokoh, Kiai Sayyidi juga mampu melahirkan generasi berkualitas. Dia menuturkan, lahirnya Abdullah Azwar Anas yang kemudian menjadi Bupati Banyuwangi adalah bukti konkret tentang ke tokohan almarhum. “ Tentu kita atas nama Pemerintah Daerah Situbondo merasa kehilangan, dan kita yang muda ini berharap bisa mencontoh beliau,” harapnya. (radar )

Loading...