Kumpulan Berita Terkini Seputar Banyuwangi
English VersionBahasa Indonesia

Catat Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Satpas Polresta Banyuwangi Tanggal 16, 17, 18 Februari 2022

Daftarkan email Anda untuk Berlangganan berita dikirim langsung ke mailbox Anda
Kendaraan layanan SIM Keliling/Pikiran Rakyat.com

KABARRAKYAT.ID – Masa berlakuknya Surat Izin Mengemudi (SIM) anda mendekati kadaluarsa. Pada pekan ini,anda mempunyai kesempatan memperpanjang masa berlakunya SIM A maupun SIM C di layanan SIM keliling Satlantas Polresta Banyuwangi.

Program ini digelar untuk mempermudah warga Banyuwangi yang bertempat tinggal jauh sehingga tak perlu lagi datang ke Satpas Polresta Banyuwangi untuk mengurus perpanjangan SIM.

Adapun syarat untuk perpanjangan SIM A atau C yakni fotokopi KTP yang masih berlaku, fotokopi SIM lama dan SIM asli, serta bukti cek kesehatan.

Bagi anda warga Banyuwangi yang hendak melakukan perpanjang SIM, simak lokasi SIM Keliling di 3 lokasi berikut, sebagaimana Kabar Rakyat kutip dari Instagram resmi @satlantas_polrestabanyuwangi.

Anda dapat mengunjungi langsung di salah satu lokasi pelayanan berikut ini bagi anda yang butuh mengurus perpanjangan masa berlaku SIM.

Rabu 16 Februari 2022

SimLing bertempat di Kantor Kecamatan Singojuruh.

Kamis 17 Februari 2022

SimLing bertempat di Kantor Kecamatan Siliragung.

Jum’at 18 Februari 2022

SimLing bertempat di Kantor Kecamatan Wongsorejo.

Itulah jadwal lokasi pelayanan SIM Keliling Satpas Polresta Banyuwangi di 3 titik untuk minggu ini. SimLing Satlantas juga melayani surat kesehatan bagi pemohon sim A dan C yang menggunakan aplikasi SINAR (Sim Nasional Presisi).

Tetap mematuhi protocol Kesehatan selama proses pelayanan SimLing berlangsung.

Artikel ini hanya sekedar informasi, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Sumber : https://www.kabarrakyat.id/kabar-news/pr-022672000/catat-jadwal-dan-lokasi-sim-keliling-satpas-polresta-banyuwangi-tanggal-16-17-18-februari-2022?page=2