Curi Hp Pengunjung Minimarket, Pria Ini Ditangkap Polisi

0
609

BANYUWANGI – Abdul Rochim, (39), warga Jl. Ikan Paus, Perum Griya Pesona Blok BB 08 Kelurahan Kepatihan, Banyuwangi ditangkap aparat Kepolisian. Dia ditangkap atas kasus pencurian handphone milik Meta Anggreni, (26), saat berbelanja di sebuah minimarket di Jl. Kolonel Sugiono, Banyuwangi Rabu (28/11/2018) lalu.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Ketika itu sekitar pukul 14.00 WB, korban dan keponakannya berangkat dari rumah untuk berbelanja di minimarket tersebut. Korban meletakkan HP Oppo F9 miliknya di keranjang sebelah kiri motornya. Setelah selesai berbelanja, korban asal Jl. Ikan Arwana 25, Kelurahan Karangrejo, tersebut mendapati HP-nya sudah tidak ada.

Loading...

“Korban sempat meminta pihak minimarket untuk mengecek rekaman CCTV, namun ternyata CCTV di minimarket itu mati,” kata Kasubag Humas Polres Banyuwangi Ipda Lita Kurniawan, Jumat (21/12/2018).

Akhirnya, korban langsung melapor ke Polres Banyuwangi. Atas dasar laporan tersebut, anggota resmob Polres Banyuwangi langsung melakukan penyelidikan. Kurang dari satu bulan, kasus ini berhasil diungkap. Polisi menangkap tersangka Abdul Rohim di rumahnya.

Kepada penyidik, tersangka mengaku telah mencuri HP tersebut. Dia melakukan perbuatannya karena tergiur dan ingin memiliki HP tipe terbaru keluaran merek ternama itu. Dia pun kini harus mendekam dalam Rumah Tahanan Polres Banyuwangi.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2