Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Desak KONI Tetap Berangkat ke Madiun

desakBANYUWANGI – Pembatalan keikutsertaan kontingen Banyuwangi di ajang Poprov IV Madiun mendapat reaksi sejumlah cabang olahraga (cabor). Ada yang sangat menyayangkan, dan sebagian lagi bisa memaklumi niat tidak memberangkatkan duta olahraga Banyuwangi ke ajang dua tahunan tersebut. Namun, secara prinsip, sejumlah pentolan pengurus cabor yang tergabung dalam Forum Ketua Cabor mendesak agar KONI tetap ikut Porprov di Madiun.

“Terus terang, banyak atlet yang shock terkait rencana tidak ikut Porprov itu,” beber Nurmansyah, koordinator Forum Ketua Cabor Banyuwangi. Nurmansyah menambahkan, Porprov merupakan arena pembuktian pembinaan yang dilakukan cabor selama ini. Maka dari itu, sangat disayangkan bila Banyuwangi absen dari ajang tingkat Jawa Timur tersebut. dia mendesak agar Banyuwangi tetap berangkat ke Madiun.

Soal kekosongan dana yang menjadi alasan utama tidak berangkatnya atlet Banyuwangi ke Madiun, Nurmasyah meminta agar ada upaya sungguh- sungguh untuk men-goalkan dana yang dibutuhkan. “Ini masalah hak dan kewajiban. Saya yakin pemerintah akan segera mencairkan dana untuk kontingen Porprov Banyuwangi,” ujarnya (radar).

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE