Dibuka Laga Eksibisi Kejurkab Djarum Super Badminton 2012

0
944
LAGA PEMBUKA: Ketua panitia, AKP Subandi, membuka kejuaraan badminton di GOR Rimba Raya, Benculuk, kemarin.

BANYUWANGI – Kejuaraan Djarum Super Badminton se-Banyuwangi resmi digelar kemarin. Sebanyak 379 peserta ambil bagian dalam even yang digelar di GOR Rimba Raya, Benculuk, Banyuwangi, tersebut. Me reka terbagi dalam beberapa kategori pertandingan. Dimulainya Djarum Super Badminton itu ditandai pertandingan eksibisi yang mempertemukan gabungan pimpinan musyawarah Kecamatan Cluring dan Rogojampi versus panitia dan PBSI Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Pertandingan yang bermateri ganda, Mohamad Nurawi/Eko Cahyono, itu menghadapi pasangan AKP Subandi/Mujiono. Sebelumnya, Ketua PBSI Banyuwangi, Mujiono, mendapat kesempatan membuka acara yang akan berlangsung hingga 19 Mei tersebut. Pria yang menjabat sebagai kepala Dinas Pekerjaan Umum itu juga turut andil dalam pertandingan eksibisi sebagai tanda digelarnya kejuaraan tersebut.

Terkait even tersebut, AKP Subandi menuturkan, pertandingan dibagi dalam beberapa kelompok umur (KU). Kelompok umur (KU) 9 tahun diikuti 51 atlet putra dan 22 atlet putri. KU 13 tahun akan diikuti 73 atlet putra dan 8 atlet putri. KU 15 tahun akan diikuti 24 atlet putra dan 9 atlet putri. Di kategori tunggal umum ada 27 peserta yang turut ambil bagian. Di kategori ganda A umum, menurut Subandi ada 29 peserta. Di kategori ganda B umum ada 36 peserta. “Di ka tegori ganda veteran 45 tahun ada 42 peserta.  Total peserta 379 orang,” bebernya.

Even tersebut diharapkan bisa melahirkan atlet potensial. Dengan dukungan penuh masyarakat, pemerintah, dan PT. Djarum, AKP Subandi optimistis Banyuwangi bisa menjadi barometer pembinaan atlet masa depan. (radar)

Loading...

[AWPCPRANDOMLISTINGS limit=1]

Kata kunci yang digunakan :