Diduga Hilang Kendali, Mobil Luxio Tabrak Toko di Gambiran

0
411


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Diduga hilang kendali, Ahmad Misnadi (33) pengemudi mobil Daihatsu Luxio warna abu – abu Nopol P 1195 RG, warga Desa Tamanan Koncer, Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Bondowoso menabrak pagar besi toko milik Winarti (48), warga Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi, Senin (1/1/2018) sekitar Pukul 05.00 WIB.

Akibat insiden itu, pagar besi milik warga tersebut roboh patah berserakan. Beruntung dalam laka tunggal ini tidak ada laporan korban jiwa ataupun korban luka. Semua penumpang yang terdiri dari 7 orang dewasa dan 6 anak – anak selamat tidak mengalami luka. Hanya saja bumper depan mobil rusak berat, pengemudi mobil juga dinyatakan sehat.

Loading...

Kanit Lantas Polsek Gambiran Ipda Nanang Wardhana menjelaskan sebelum kejadian, mobil ini melaju dari arah Genteng menuju Jajag. Saat melintasi persimpangan jalan yang menikung tepatnya di jalan depan Yos Cafe Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran pengemudi kehilang kendali karena jalan yang mulanya lurus, tiba – tiba menikung.

Saat itu, sopir berusaha menyelamatkan diri, namun upayanya gagal. Mobil menabrak plondo pembatas jalan dan ‘bok’ (tempat duduk persegi panjang) sungai, dan berakhir menabrak toko milik Winarti. Laju kendaraan ini kemudian terhenti di halaman warga dekat TKP.

“Kami simpulkan sopir tidak menguasai laju kendaraan. Pengemudi tidak hafal jalan. Diduga saat mengemudi sopir juga mengantuk,” jelas Ipda Nanang Wardhana.

Sementara itu, rombongan ini di informasikan berencana akan melakukan libur akhir tahun di destinasi wisata yang ada di wilayah Banyuwangi. Namun sayang perjalanan mereka harus terhenti akibat insiden tersebut.

Loading...

Baca Juga :