Diduga Hilang Kendali, Suzuki Ertiga Tabrak Pohon di Kembiritan

0
655

BANYUWANGI – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan raya Kembiritan, tepatnya di Dusun Temurejo, Desa Kembiritan, Kecamatan Genteng, Banyuwangi. Sebuah mobil Suzuki Ertiga nopol P 1403 VE diduga kehilangan kendali sehingga menabrak sebuah pohon, Minggu (3/12/2017) malam.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Beruntung, pengemudi mobil bernama Viktor dan Mahendra penumpang mobil asal Lingkungan Sukowidi, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro hanya mengalami luka ringan. Sedangkan mobil korban mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan.

Kanit Lantas Polsek Genteng IPTU Dalyono mengatakan, berdasarkan hasil dari olah tempat kejadian dan keterangan saksi, sebelum mobil oleng dan menabrak pohon, diduga mobil tersebut benturan dengan mobil lain.

Pasalnya pecahan sepion mobil korban yang di temukan 100 meter sebelum lokasi kejadian.

“Mobil melaju kencang dari arah Genteng, seratus meter sebelum lokasi kejadian, mobil berbenturan spion dengan mobil lain, setelah itu hilang kendali lalu menabrak pohon, ” ungkapnya.

Saat ini, lanjut Dalyono, korban berada di rumah sakit untuk menjalani perawatan. “Untuk kendaraan akan kita amankan di Polsek Genteng untuk barang bukti fan saat ini korban masih menjalani observasi di rumah sakit, kemungkinan hari ini korban diperbolehkan pulang,” ucapnya.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/10/2018
JAKARTA

Baca Juga :