Diduga Serangan Jantung, TKI Asal Banyuwangi Meninggal di Malaysia

0
885


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Tenaga kerja Indonesia asal Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Ahmad Holil (54) dilaporkan meninggal dunia di Malaysia. Warga Dusun Padangbulan, Desa Tegalrejo, Kecamatan Tegalsari tersebut diduga meninggal akibat serangan jantung yang tiba-tiba saja menyerangnya saat berada di Selangor, Malaysia.

“Sabtu (3/2/2018) kami mendapat kabar itu, informasinya almarhum selepas shalat ashar tertidur, setelah itu waktu shalat magrib almarhum dibangunkan oleh temanya ternyata sudah meninggal dunia,” ungkap Tumari, Kepala Dusun Padangbulan, Desa Tegalrejo, Tegalsari.

Jenazah Ahmad Holil sendiri rencananya akan dikebumikan di rumah anaknya yang berada di Dusun Wadung Pal, Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore.

“Jenazah juga sempat diotopsi di Hospital Kelang, Selangor. untuk saat ini jenazah masih dalam proses pemulangan, kemungkinan besok siang sudah sampai ke rumah duka,” jelasnya.

Kepala Dinas tenaga kerja dan transmigrasi Syaiful Alam Sudrajat, melalui Kepala Bidang Penempatan Tenaga Kerja, Nunuk Sri Rahayu, mengatakan, pihaknya tidak mengetahui tentang adanya kejadian itu, ia menduga hal ini dikerenakan almarhum berangkat secara ilegal.

“Sebenarnya, biarpun secara ilegal, jika ada pihak keluarga yang melaporkan hal ini ke kami, pasti tetap kami fasilitasi, tidak mungkin kami akan membiarkan saja,” ungkapnya.

Menurut Nunuk, pemerintah daerah selalu siap melayani TKI baik itu Ilegal maupun legal. “Intinya Pemerintah kabupaten akan selalu siap membantu,” tegasnya.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/10/2018
JAKARTA

Kata kunci yang digunakan :