Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Toyota Inova Terjun ke Sawah

  • Bagikan

BANYUWANGI –  Diduga sopir mengantuk, sebuah mobil Toyata Inova bernomor polisi P 1520 V tercebur ke area persawahan di Jalan Raya Rogojampi-Banyuwangi, tepatnya di tikungan utara SPBU Labanasem, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi, Jumat (10/8/2018) sekira pukul 04.00 WIB.

Kecelakaan tunggal tersebut bermula saat mobil yang dikemudikan Rudi Kuswanto (42) warga Dusun Patoman, Desa Watukebo, Kecamatan Blimbingsari, melaju dari arah utara ke selatan. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil tersebut menabrak pembatas jalan dan langsung terjun bebas ke sawah.

“Sopirnya selamat. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, sementara mobil tersebut masih dalam proses evakuasi,” ungkap Kanit Lantas Polsek Rogojampi, Ipda Dwi Wijayanto melalui Kepala Pos Jaga KTL 905 Rogojampi, Brigadir Wisnu Nugroho.

Diketahui dalam mengevakuasi mobil mengalami kendala untuk mengangkat mobil tersebut dibutuhkan kendaraan penderek, lantaran cukup sulit digerakkan menggunakan tenaga manual dan lokasi sedikit menjurang pada tingkungan tersebut.

Baca :
184 Desa di Banyuwangi Rawan Banjir Jelang Musim Hujan, BPBD Imbau Waspada
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: