Dihadiri Rombongan dari Kalimantan Selatan

0
335
USAI PELANTIKAN: Perwakilan anggota BPD dari salah satu desa foto bersama jajaran Muspika Tegalsari.
USAI PELANTIKAN: Perwakilan anggota BPD dari salah satu desa foto bersama jajaran Muspika Tegalsari.

TEGALSARI – Pelantikan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Kecamatan Tegalsari yang ditempatkan di Pendapa Kecamatan Tegalsari, berlangsung hidmat dan meriah beberapa hari lalu. Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Tegalsari Abin Hidayat, Kapolsek Tegalsari AKP. Suhardi dan Danramil serta jajaran Dinas Instansi di Kecamatan Tegalsari.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Yang menarik, acara pelantikan BPD se-Kecamatan Tegalsari itu juga dihadiri rombongan pejabat dari Kecamatan Candi Laras, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). Kedatangan rombongan pejabat Kalsel tersebut selain untuk kegiatan kunjungan kerja, juga untuk lebih mempererat tali silaturrahmi dengan jajaran Pemerintah Kecamatan Tegalsari serta Pemerintah Desa se-Kecamatan Tegalsari.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Tegalsari Abin Hidayat menyambut baik jalannya pelantikan anggota BPD tersebut. Dia juga menyampaikan terimakasih atas kunjungan rombongan dari Kecamatan Candi Laras tersebut. “Dengan dilantiknya anggota BPD, semoga Tegalsari menjadi lebih baik dan lebih maju untuk ke depannya “ ujar Abin.

Sekadar tahu, kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 hingga selesai tersebut berlangsung dengan tertib tanpa gangguan apapun. Sejumlah hiburan seperti tari-tarian khas Banyuwangi ditampilkan untuk memeriahkan acara tersebut. Selain itu, juga ada pemberian cindera mata dan oleh-oleh baju bermotif batik sasirangan dari rombongan Kecamatan Candi Laras kepada Camat Tegalsari Abin Hidayat. (radar)