Dijadikan Tempat Selfie, Taman Bunga Waduk Sidodadi Rusak

0
821

Dijadikan-Tempat-Selfie,-Taman-Bunga-Waduk-Sidodadi-di-Desa-Karangharjo,-Kecamatan-Glenmore-Rusak.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GLENMORE – Taman wisata Waduk Sidodadi yang berada di Kebun Kalirejo, PTPN XII, Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore, kini menjadi lokasi wisata yang ramai dikunjungi warga. Sayang, pengunjung belum bisa mematuhi dan menjaga fasilitas yang ada di lokasi tersebut.

Salah satunya, taman bunga yang berada di sisi timur waduk. Keindahan taman yang berisi bunga beraneka warna itu terganggu karena banyak tanaman yang rusak akibat tangan jahil pengunjung. “Banyak pengunjung yang foto di taman,” terang Ali, 35, salah satu petugas wisata Waduk Sidodadi.

Para pengunjung yang foto di sekitar taman bunga itu, terang dia, banyak yang mengambil bunganya. Selain itu, mereka juga menginjak-injak tanaman bunga tersebut. “Kita sudah ingatkan, tapi tetap saja,” katanya.

Salah satu pengunjung, Bagus Herdiansyah, 19, asal Desa/Kecamatan Rogojampi, mengaku mengetahui ada taman bunga itu dari jejaring sosial dan foto teman-temannya yang disebar di internet. “Kok beda dengan yang ada di foto.  Ini seperti sudah rusak,” ujarnya. (radar)

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi

Baca Juga :