Nikmati Liburan, Warga Asyik Selfie di Taman Bunga

0
689

Pengunjung-berfoto-di-taman-bunga-di-kawasan-Waduk-Sidodadi,-Desa-Karangharjo,-Glenmore,-Banyuwangi


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GLENMORE – Libur panjang Lebaran dimanfaatkan warga untuk berkunjung ke tempat wisata. Salah satunya ke waduk buatan Sidodadi  di area Perkebunan Kalirejo, Desa  Karangharjo, Kecamatan Glenmore,  Banyuwangi.

Di tempat tersebut warga banyak yang berfoto di beberapa lokasi di sekitar waduk buatan tersebut. Pantauan  Jawa Pos Radar Genteng,  puluhan pengunjung memadati hamparan bunga di sisi timur waduk. Seperti disampaikan Citra Indah, 22, pengunjung dari Kecamatan Rogojampi.

Dia sengaja datang  ke lokasi itu dan sudah menyiapkan peralatan foto dari rumah. Dia mengaku tertarik dengan taman  bunga yang bagus itu. “Saya memang membawa tongkat agar mudah saat foto selfie,” ucapnya.

Tongkat selfie juga disiapkan Munfarida, 19, pengujung dari Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi. Dia mengaku sengaja menyiapkan diri ber-selfie di sekitar waduk. Keinginan berpose itu muncul setelah  melihat banyak foto teman di media  sosial Insta gram tentang taman bunga itu.

“Lihat foto-foto di  Instagram,” ucapnya.  Meski tempat tersebut ditumbuhi bunga dan asyik untuk berfoto, Munfarida mengeluhkan kurangnya kesadaran pengunjung dalam menjaga kebersihan. “Mulai banyak sampah. Ada pampers juga di waduk,” ungkapnya.

Dia menambahkan, pengujung semestinya sadar dan menjaga kebersihan kawasan publik. ‘’Menjaga kebersihan itu kan sudah menjadi kewajiban bersama. Semestinya pengunjung sadar,” ucapnya. (radar)

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :