Beranda Hukum Dikenal Sebagai Penyanyi, Ibu Bekerja di Taiwan

Dikenal Sebagai Penyanyi, Ibu Bekerja di Taiwan

0
570
PEGANG FOTO RIMA: Kerabat Rima Lutfiasari masih dalam suasana berduka.
PEGANG FOTO RIMA: Kerabat Rima Lutfiasari masih dalam suasana berduka.

Pembunuhan sadis mengguncang warga Dusun Melik, Desa Parijatah Wetan, Kecamatan Srono. Korbannya adalah Rima Lutfiasari. Dara berusia 16 tahun itu ditemukan di jurang Jembatan Melik dalam kondisi sudah tak bernyawa.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

SUASANA duka masih menyelimuti keluarga Rima di Dusun Kedawung, Desa Sraten, Kecamatan Cluring. Sejumlah pelayat duduk lesehan di rumah berlantai keramik tersebut. Mereka menyatakan turut berbelasungkawa atas kepergian Rima.

Anak pasangan suami-istri Sahuri, 48, dan Kholifatun, 40, itu meninggal dengan cara sadis. Dia dihabisi oleh mantan pacarnya. Perutnya ditikam pisau, lalu mayatnya dibuang di jurang. Empat jam setelah mayat ditemukan, tiga pelaku berhasil dibekuk polisi.

Meski masih berstatus pelajar SMA, Rima dikenal sebagai penyanyi. Dia sering mendapatkan job manggung dalam berbagai acara, mulai hajatan, pernikahan, hiburan, hingga khitanan. Orang tua dan kerabatnya seolah tidak percaya bahwa Rima meninggal dunia begitu cepat Usai dimakamkan Rabu kemarin (31/10), sejumlah orang berada di dalam rumah berlantai keramik itu.

Dari raut wajahnya, mereka benar-benar ter pukul dengan kepergian salah satu anggota keluarganya itu. Ketika wartawan koran ini memasuki rumah duka, beberapa orang di dalam ruangan langsung memberi tahu bapak korban. “Silakan masuk ini memang rumah almarhum Rima. Itu bapaknya,” ujar seorang tamu sembari menunjuk seorang pria berkopiah hitam yang duduk di ruangan lain.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

error: Uppss.......!