Dilengkapi Kelas Bebek Dua Tak

0
380
BAKAL MERIAH: Kejuaraan drag bike digelar di sirkuit drag Jalan Ahmad Yani besok pagi memperebutkan hadiah jutaan rupiah
BAKAL MERIAH: Kejuaraan drag bike digelar di sirkuit drag Jalan Ahmad Yani besok pagi memperebutkan hadiah jutaan rupiah

Drag Bike Harjaba 2012


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Kejuaraan drag bike Harjaba 2012 tinggal tiga hari lagi. Ajang yang digelar di depan kantor Pemkab Banyuwangi itu dipastikan lebih semarak. Selain diikuti dragger lokal dan luar daerah, kelas yang dipertandingkan dipastikan bakal bertambah. Inilah yang bakal menjadi nilai plus kejuaraan tersebut.

Kelas bebek dua tak standar 116 cc lokal Karesidenan Besuki akan melengkapi belasan kategori yang akan dipertandingkan dalam even yang akan digeber 11 November itu. Selain itu, juara dalam kejuaraan tersebut juga berkesempatan mendapat trofi tambahan dari Kapolres Banyuwangi.

Loading...

Ketua panitia drag bike, Lukman Cahyono menyatakan, animo peserta untuk mengikuti kegiatan ini cukup tinggi. Peserta sudah mencapai ratusan. Mereka dipastikan turut serta dalam even tersebut. “Mereka siap tampil Minggu (11/10) di sirkuit drag Jalan Ahmad Yani,” katanya. Selain itu, Lukman menyatakan akan ada tambahan satu kategori dalam agenda kejuaraan drag kali ini.

Kelas itu adalah bebek dua tak standar 116 cc lokal Karesidenan Besuki. Kelas ini akan melengkapi belasan kategori lain yang akan dipertandingkan di kejuaraan kali ini. Dia juga menjelaskan, peserta juga bakal mendapat trofi tambahan. Untuk dragger lokal, juara umum akan mendapatkan Piala Kapolres Banyuwangi. Piala itu akan menjadi milik peserta yang berhasil menggondol juara paling banyak alias juara umum dalam ajang ini. Lukman menyebut, even ini sebagai pertarungan gengsi dan reputasi.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2