Ditilang, Sopir Truk Sapi Protes

0
543

Padahal Sudah Jelas-jelas Melawan Arus di Jalur Searah


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

ROGOJAMPI – Sejumlah sopir truk bermuatan ternak tujuan pasar sapi Rogojampi memprotes petugas Unit Lalu Lintas Polsek Rogojampi yang akan memberikan surat tilang kepada mereka kemarin (29/7). Meski  sudah jelas-jelas melanggar jalur searah,  tapi para sopir itu bersikeras menolak ditilang.

Sopir truk yang banyak kena tilang itu terutama yang datang dari arah utara atau Banyuwangi. Seperti biasa, setiba di simpang empat terminal Rogojampi, para sopir langsung belok ke barat. Padahal, sebenarnya, jalur tersebut merupakan jalan satu arah  dari barat.

“Biasanya lewat jalan terminal  ke arah barat itu boleh. Tapi kenapa hari ini  (kemarin, Red) kami ditilang,” ujar Agus,  salah seorang sopir truk asal Banyuwangi. Bukan hanya Agus yang kena tilang. Sejumlah  sopir truk lain yang mengangkut ternak ke pasar sapi itu juga terjaring razia  yang dipimpin langsung Kanitlantas Polsek  Rogojampi, Iptu I Made Sunantra, itu.

SIM saya masih ditahan di pos polisi,” ujar seorang sopir yang enggan dikorankan namanya  kemarin. Tidak terima dengan tindakan polisi yang mengamankan SIM-nya, para sopir truk akhirnya ramai-ramai menyampaikan protes.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last