Diundang Rapat Jokowi, Bupati Anas: Pemerintah Pusat Kebut Pembangunan Daerah

0
468
Foto: merdeka

BANYUWANGI – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar rapat bersama sejumlah bupati di Istana Bogor, Selasa (23/4/2019) kemarin. Rapat digelar untuk mengakselerasi pembangunan berdasarkan aspirasi dari berbagai daerah.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

“Pak Jokowi mengundang para kepala daerah. Beliau selalu mendengarkan aspirasi daerah. Pemerintah pusat ingin pembangunan daerah semakin cepat, sehingga pertumbuhan dan pemerataan bisa semakin bagus,” ujar Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas seusai rapat tersebut seperti dilansir dari Merdekacom.

“Rapat juga diikuti sejumlah menteri Kabinet Kerja, di antaranya Menteri Keuangan Sri Mulyani, Mendagri Tjahjo Kumolo, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno,” imbuh Bupati Anas.

Bupati Anas menuturkan, setiap aspirasi daerah bisa langsung dibahas bersama menteri terkait.

“Daerah-daerah merasa senang karena pemerintah pusat selalu welcome dengan aspirasi daerah. Tidak Jakarta-sentris, tidak memandang persoalan daerah dari sudut pandang Jakarta saja. Ini membuat ekonomi daerah cepat bergeliat,” papar Bupati Anas.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Banyuwangi Tambah Lagi Jumlah Pasar Pelayanan Publik