Doakan Korban Rusuh Mako Brimob, Polres Banyuwangi Gelar Sholat Ghaib

0
391
Personil Polres Banyuwangi melakukan Sholat Gaib di Masjid Agung Baiturrahman Banyuwangi.

BANYUWANGI – Mengenang lima anggota polisi yang gugur dalam kerusuhan yang terjadi di Rutan Mako Brimob Depok, Jawa Barat, ratusan personil Kepolisian Resort (Polres) Banyuwangi dan warga setempat menggelar Shalat Ghoib dan doa bersama di Masjid Agung Baiturrahman Banyuwangi, Jum’at (11/5/2018).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kepala Bagian Sumber Daya (Kabag Sumda) Polres Banyuwangi, Kompol Mustaqim, mengatakan, doa bersama dan salat gaib ini sebagai bentuk penghormatan kepada anggota kelima polisi yang gugur, saat bertugas tersebut.

“Semoga para anggota yang gugur mendapatkan tempat yang terbaik disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ujar Kompol Mustaqim, Jum’at (11/5/2018).

Peristiwa yang terjadi di Mako Brimob Kelapa dua, Depok, merupakan pelajaran, bagi kita semua, untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan meningkatan keamanan, terutama bahaya radikalisme yang terjadi berkembang dimasyarakat.

“Saya juga memerintahkan seluruh Polsek jajaran untuk melakukan kegiatan serupa mulai dari salat ghaib dan doa bersama, serta peningkatan keamanan serta kewaspadaan,” tambah Kompol Mustaqim.

Lima anggota Polri yang gugur setelah disandera oleh narapidana terorisme di rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat dianugerahi kenaikan pangkat luar biasa oleh Kapolri.

Kelimanya adalah Iptu Luar Biasa Anumerta Yudi Rospuji Siswanto, Aipda Luar Biasa Anumerta Denny Setiadi, Brigadir Luar Biasa Anumerta Fandy Setyo Nugroho, Briptu Luar Biasa Anumerta Syukron Fadhli, serta Briptu Luar Biasa Anumerta Wahyu Catur Pamungkas.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).. KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
07/11/2018
JAKARTA

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :