Dooorr! Polisi Tembak Pencuri Motor di 29 TKP

0
1356


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Kini masyarakat  Banyuwangi dan sekitarnya bisa bernapas lega. Pasalnya, pelaku spesialis pencurian sepeda motor di wilayah Banyuwangi berhasil diungkap aparat kepolisian. Pelakunya adalah  Hendra Fitriadi (32), warga Dusun Manteng, Desa Gayam Lor, Kecamatan Botolinggo, Kabupaten Bondowoso. Puluhan TKP telah menjadi sasaran pria ini.

Tersangka ditangkap tim resmob Polres Banyuwangi di rumahnya. Penangkapan tidak berlangsung mudah. Menyadari kedatangan penegak hukum, tersangka mengambil langkah seribu. Menyadari hal itu, tindakan tegas terukur dilakukan petugas. Tersangka menyerah setelah tembakan petugas mengenai kakinya.

Kasat Reskrim Polres Banyuwangi AKP Panji Prathista Wijaya menyatakan, tersangka terakhir beraksi di rumah Faridatul Hasanah, (31), warga Wongsorejo, Banyuwangi, pada 5 September lalu. Saat korban hendak menjalankan salat Subuh, dia mendengar sudara gaduh. Saat dicek, HP dan sepeda motor Honda Vario nopol P 3097 YC miliknya sudah raib. “Diketahui terdapat bekas congkelan di jendela rumah korban,” ungkap Panji.

Dari hasil pemeriksaan, lanjut Panji, tersangka mengaku menjalankan aksinya dengan menggunakan mobil Xenia putih dengan nopol P 1074 ED. Modus yang digunakan dengan cara berkeliling mencari sasaran rumah ataupun sepeda motor yang diparkir di pinggir jalan. Dia mulai berkeliling mencari sasaran antara pukul 18.00 WIB hingga menjelang shubuh.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Polresta Banyuwangi Tangkap Pembuat Bom Ikan