Edukasi Ceria Bersama Yasmin Kids

0
376
RIANG GEMBIRA : Edukasi Kesehatan Yasmin Kids di TK Al Irsyad 2 Ketapang.

BANYUWANGI –Rumah Sakit (RS) Yasmin yang telah go inter-national terus mewujudkan harapan para customernya. Salah satunya merupakan wujud RS yang bertanggung jawab dalam rangka menuju terciptanya proses yang selalu update. Terutama dalam bidang kesehatan, yaitu Yasmin Kids.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Program hiburan dari RS Yasmin itu sesuai dengan namanya. Bidikannya adalah para generasi penerus bangsa, terutama di usia dini. Apa saja yang ada dalam Yasmin Kids? Yasmin Kids dari RS Yasmin bersifat edukasi dan menghibur. Di lingkungan RS sendiri, apabila ada pasien rawat inap dari kalangan anak-anak, maka Yasmin Kids akan berperan. Yasmin Kids dengan para badut lucu akan mengunjungi pasien anak tersebut.

Loading...

Di situ, pasien bisa foto bersama badut, menghibur dengan permainan sulap, meminjamkan mainan untuk pasien anak, hingga membagikan balon gratis. “Ini penting bagi percepatan proses kesembuhan pasien anak. Biasanya pasien anak rewel atau jenuh saat dirawat di RS,” tutur dr. Burhanuddin, MARS, Direktur Utama RS Yasmin, kemarin.

Menjadi member Yasmin Kids dengan biaya terjangkau, anak-anak bisa mendapatkan berbagai diskon saat berobat di RS Yasmin. Kegiatan Yasmin Kids tidak hanya untuk pasien anak yang rawat inap di RS Yasmin. Tetapi, Yasmin Kids juga menceriakan pesta ulang tahun anak. Bahkan, mengadakan kegiatan edukasi kesehatan bagi anak.

Seperti yang dilaksanakan Rabu (11/4) lalu di TK/KB Al Irsyad 2 Ketapang. Tim Yasmin Kids melakukan kegiatan pembelajaran tentang kesehatan, cara mencuci tangan, menggosok gigi, dan lomba mewarnai. Sementara itu, bayi yang lahir di RS Yasmin, saat berusia satu tahun nantinya akan dikunjungi tim Yasmin Kids.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2