Gara-Gara Hindari Anjing, Penumpang Motor Jatuh dan Tewas Tertabrak Mobil

0
213


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Nahas dialami Yudi (12), warga Dusun Ringinasri, Desa Wringinpitu, Kecamatan Tegaldlimo. Terjatuh dari motor usai menghindari anjing, dia tewas tertabrak mobil Honda Brio di jalan raya Bayatrejo, Desa Wringinpitu, Kecamatan Tegaldlimo, Selasa (29/5/2018) sekitar pukul 19.30 WIB.

“Korban tewas tertabrak mobil karena terjatuh dari motor menghindari anjing yang menyeberang jalan,” jelas Kanit Lantas Muncar, IPTU Kateno.

Sejumlah saksi menyebut, sebelum terjatuh motor melaju dengan kecepatan tinggi, korban yang saat itu dibonceng oleh Irvan Prayoga (17) duduk dengan posisi menyamping dan bermain handphone.

Sewaktu ada anjing yang menyebrang jalan, motor oleng hingga menyebabkan korban terjatuh dari motor dan tertabrak mobil Honda Brio nopol P 1131 VT yang dikemudikan oleh Arif (40) warga setempat.

“Pengendara ini tidak tahu kalau yang dibonceng terjatuh. Sampai ada warga lain yang meneriaki kalau temannya jatuh dari motor,” ungkap Kateno.

Akibat insiden tersebut, korban mengalami luka parah di bagian kepala hingga menyebabkan nyawanya melayang.

“Kami mengimbau bagi siapa saja yang sudah berada di jalan raya, jangan kebut-kebutan apalagi mainan HP. Ini berbahaya,” tegasnya.

Loading...

Baca Juga :