Gaungkan Asian Games 2018, Polres Banyuwangi Gelar Turnamen Futsal Kapolres Cup II

0
249


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Dalam rangka menggelorakan dan mendukung pelaksanaan Asian Games tahun 2018, Polres Banyuwangi menggelar turnamen Futsal Kapolres Cup II di lapangan Futsal di Jl. Brawijaya Banyuwangi.

Turnamen Futsal ini diikuti sejumlah instansi termasuk dari Pangkalan TNI AL dan Kodim 0825 Banyuwangi. Turnamen ini memperebutkan trophy Kapolres Banyuwangi.

Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman telah membuka secara resmi turnamen ini Selasa (24/7/18) siang. Bersama pejabat utama Polres dan tamu undangan, Kapolres kemudian menyaksikan pertandingan pertama antara tim Polres Banyuwangi melawan tim Futsal Lanal  Banyuwangi.

Loading...

Dalam pertandingan pertama ini, tim Polres Banyuwangi ditahan imbang tim Lanal Banyuwangi 5-5. Karena menggunakan system gugur, pertandingan kemudian dilanjutkan dengan adu penalty. Dalam adu Penalti, Tim Polres Banyuwangi harus mengakui kehebatan tim Lanal Banyuwangi dengan skor 3-2

Ditemui usai membuka turnamen Futsal tersebut, Donny Aditywarman menyatakan, Asian Games tahun 2018 harus digelorakan dan digaungkan. Salah satu cara yang diambil Polres Banyuwangi adalah dengan melaksanakan turnamen Futsal Kapolres Cup ini. “Dengan cara ini kami gelorakan Asian Games agar berjalan dengan sukses,” jelasnya.

Dia menambahkan, selain untuk mengkampanyekan Asian Games, turnamen Futsal ini juga untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dan TNI serta Instansi lain yang ada di Banyuwangi ini.

“Untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan antar intansi di Banyuwangi, bukan hanya kinerja tetapi juga membangun sinergitas lewat olahraga,” tegasnya.

Dia menyebut, turnamen ini diikuti tim dari Lanal Banyuwangi, Kodim 0825 Banyuwangi, tim dari Dinas Perhubungan serta dari Pemkab Banyuwangi. Selain itu ada juga tim dari Kesatuan yang ada di Polres Banyuwani serta tim dari Polsek yang dibagi per zona. Turnamen ini dilaksanakan mulai 24 – 26 Juli mendatang.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/10/2018
JAKARTA

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :