Geger Penemuan Jazad Bayi Mengenaskan

0
599

GLENMORE-Warga sekitar jembatan Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, tepatnya timur pasar hewan Glenmore, Sabtu sore (28/11) dihebohkan dengan penemuan bayi berkelamin laki-laki yang sudah meninggal.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Saat ditemukan warga, bayi  tidak mengenakan pakaian alias telanjang. Ari-ari masih menempel di perutnya. Dugaan kuat,  bayi malang itu baru lahir dan  sengaja dibuang oleh orang tuanya ke sungai. “Bayi ditemukan  sudah meninggal,” cetus Kapolsek  Glenmore, Iptu Mujiono.

Menurut Kapolsek, bayi yang diduga baru lahir itu ditemukan warga sekitar pukul 18.00. Orang yang menemukan bayi, itu  warga yang sedang memancing di  sekitar lokasi. “Ada laporan  warga, kita langsung ke lokasi kejadian,” katanya.

Bayi yang sudah meninggal itu, selanjutnya dibawa ke RS Bhakti Husada, Krikilan, Glenmore, untuk dilakukan pemeriksaan. “Jenazah bayi kita kirim ke rumah sakit, tidak ada luka bekas penganiayaan,” ujarnya.

Loading...

Kapolsek mengaku masih belum punya jejak orang yang telah membuang bayi itu. Pihaknya, masih melakukan penyelidikan dengan mendengar keterangan sejumlah saksi. ‘Kami mendata ibu yang hamil,” ungkapnya. Sayangnya, Kapolsek enggan dimintai keterangan soal  kondisi bayi.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2